Lagi-lagi Pindahan!


Dear All,

Ini blog saya yang kedua di WordPress.Sebelumnya saya punya…
* dua blog di Blogger.com
* satu blog di (klo ga salah) Belia.com (cupu abiz tapi blognya)
* satu blog di Friendster(cuma ga pernah diisi)
Hee..jadi kalo dijumlahkan,blog saya skrg ada berapa ya?

Hmm 2+2+1+1 =6!!!

Yeah, enam blog dengan lima blog terabaikan dan entah bukanya gimana. Saya nggak bisa masukke blog2 itu dengan alasan yg sama: lupa password =P. Tapi kali ini saya janji bakal (dan harus)

merawat blog ini baik2.

Tidak akan kuabaikan lagi seperti dulu (hwakakak). Akhir kalimat, berikut saya copy-pastekan tulisan2 trivial saya dari blog2 sebelumnya yang sempat terselamatkan. Selamat menikmati! Semoga dapat mengambil hikmah darinya…

Regards,
Ega Dioni Putri a.k.a Dioni

Next Post
Leave a comment

1 Comment

  1. iyo, Ga…
    eman2 wis nulis akeh tp g diurusi

    Reply

Wait! Don't forget to leave a reply here.. :D

