Kaset Zaman Kanak-kanak


kasetjadul.pngkj.pngkj3.pngkj21.png

Pagi tadi, secara tidak sengaja (yang jelas bukan pas lagi bersih-bersih rumah ;p) saya nemuin kaset-kaset jadul, zaman saya masih SD.Lalu, ketika iseng-iseng saya coba cari teksnya dan saya baca, wow..saya masih inget betul gimana nadanya! Hahaha…mungkin saking seringnya disetel dulu. Jadi terekam di alam bawah sadar dan walopun udah lama ga dengerin lagi, bisa langsung ngeh gimana cara nyanyinya.

Nah, yang bikin saya heran..kenapa saya punya kasetnya Maissy ya? saya malah udah lupa kalo pernah punya kaset-kaset ini. Padahal, perasaan dulu sebel banget lihat gayanya Maissy (bingung…). Apa saya ga sukanya setelah agak gedean dikit ya? menurut analisis saya (alah, gaya banget sih gw) , mungkin dulu begini..waktu kelas 1-2 ato sampe kelas 3-an SD dech saya ngefans berat sama dia, tapi setelah merasa udah gede, gayanya yang tadinya asik jadi norak di mata saya. Hehehe.

Lucunya nich, saya punya celana biru-merah kaya yang dipake Nidi Putri (penyanyi “Bertelur Lagi”) lho..yang bikinin ibu saya, kembaran sama adik-adik saya. Jadi kami bertiga punya celana persis kaya Nidi! Hehe…eh, ngeliat cover2 album penyanyi cilik zaman dulu juga lucu, ada yang foto sama adiknya juga tuch! Haha…ada-ada aja. Padahal adiknya ya nggak ikut nyanyi lho.

BTW, kalo liat album-album penyanyi cilik zaman kecil saya dulu, sekarang jadi mikir, pada ngapain ya mereka sekarang? Kan jumlah yang melanjutkan karir mereka dan yang tidak, lebih banyak yang tidapak tuh…penasaran dech,pada ke mana ya Maissy, Chikita Meidy, Nidi Putri, Cindy Cenora (penyanyi favorit kecilnya saya semua nich =p) ini? Yang kenal ama mereka tolong kabarin dunk😉

Previous Post
Leave a comment

19 Comments

  1. Halu3
    Maisy iku sing nyanyi “Melati Putihku”, kn?

    hehehe

    masa kecil yg indah

    Kw nduwe lagune Melisa yg “Semut2 kecil”, g?

    Reply
  2. haduh2 malah reuni dadi cah cilik….
    btw aku yo wis lali kabeh ki…
    lha wong grup band indo saiki wae yo ra rti je
    hehehehe

    malah reuni karo mbak Stya
    oh sik “semut-semut kecil saya mau tanya” kae ta?
    po sik opo?aku lali je….

    Reply
  3. egadioniputri

     /  October 14, 2007

    @restya
    Yo’a, yang nyanyi Melati Putih itu…eh, kok kamu malah nanyanya lagu yang itu? dia kan lebih ngetop dengan lagu dan acara CILUKBA-nya, sm goyang kepalanya itu! Hahaha…(gimana perasaan Maissy ya kalo baca blog ini). Iya, aku juga punya kaset itu…lagu lain di album Melisa yg Semut-semut Kecil ini bagus-bagus lho. Khas anak kecil banget, mengajarkan budi baik dan sikap kritis. Makanya gw jadi kayak gini ;D

    @xrxnt
    Yap! Seratusribu buat Anda! Ternyata masih pada inget ya sama lagu ini…mungkin dulu ngetop banget ya!

    Reply
  4. Yo soale mnurutQ lagu Melati Putih iku sing paling normal (plus romantis…) Opo maneh pas iku di taman omahQ akeh Melati Putihe

    Ga,,,gantian komen2 nang blogQ. BlogQ dadi aneh…

    Reply
  5. ki bocah telu malah udur2an bab lagu cah cilik, aq melu weh..
    aq lagi golek lagu “lumba-lumba” lagune sopo ngono, lali… ono sing kelingan?
    aq mbiyen kaset jaman cilik nduwene ” SAtria Baja Hitam” yang sarat kekerasan dan membela kebenaran … hahahaa…. ciiiaattt…gedebug…

    Reply
  6. egadioniputri

     /  October 28, 2007

    @hamka
    Haha, aku juga fans berat Satria Baja Hitam lho..pokoknya tiap ada filmnya di TV aku langsung duduk manis sambil makan kripik singkong sampe2 kripik itu dinamain ibuku kripik Baja Hitam sampe aku gede. Soalnya kalo ga ada kripik itu aku pasti minta dibeliin dulu ;D

    Tapi emg ada kaset soundtracknya ya?aku kok ga punya…Wah!

    “Lumba-lumba” kan yg nyanyi Bondan Prakoso! Yg sekarang udah gede n berkolaborasi sm Fade to Black nyanyiin “Bunga” itu…

    Reply
  7. @ Ega : oh, yo… aq br ngerti yen Bondan Prakoso sing nyanyi Bunga iku Bondan Prakoso sing nyanyi lumba2…

    Aq wis lali lagune lumba2, tp msh inget lagunya Bunga…he3x… yo iyolah

    Reply
  8. shinta

     /  February 17, 2008

    ehh halo g shinta, lagi pada ngmgin artis cilik ya??g kenal tu=)

    Reply
  9. gimana dengan trio kwek-kwek….
    hwehwehwe…..

    Reply
  10. maissy…

    Reply
  11. belii kzet maissy dmne see??
    gw udh nyari k’jati negara,cilitan,glodok,blok m
    tetep gga ada..
    gw pngen bli album dy yg melati putih..
    yang waktu dia masih kecilll
    kazih tau donk tmpatnya…..

    Reply
  12. maissy qw sebenarnya sayang ama lo???

    gm kbr qm skr???

    seno kangen ne ama qm ???

    gm skulnya???

    Reply
  13. Klo sekarang anak2 nyanyinya kucing garong, sms, ketahuan, lagu2 gak jelas lainnya……
    dewasa sebelum waktunya….huehehehe…

    Reply
  14. syully

     /  September 24, 2008

    Aduh para mantan penyanyi cilik ini pda kmna yah, yg aq taw cmn Dea Ananda, Leony, Joshua, Chikita Meidy, Tina Toon, Tasya, Sherina, yg msh pd kdngran yg laen pda kmna yah? Kangen juga nih ma mrk2

    Reply
  15. Njel

     /  January 7, 2009

    Sblmx nmpang ngomong ne..Iya..kangen ma mrk2.klo w sih pensran ama yg nyanyi nusantara,syp ya yg nyany?lupa w.he7.tp ankx imut.pngn foto2ny donk..

    Reply
  16. mr.iuz prino

     /  November 15, 2009

    q kngn bngt ma melisa “si abang tukang bakso”.buat infotainment apa aja tlng liput kgiatn dia skrng,dong?

    Reply
  17. Update berita maissy.. dia skarang udah nikah dan udah jadi dokter ^^
    http://klikharry.com/2014/01/15/foto-maissy-masa-kecil-hingga-dewasa/

    Reply
  18. wanti antick

     /  October 11, 2014

    mau donk kasetnya yg allah lo msih ada wat q

    Reply
  1. Liburan Sehari di Bandung Yang Berkesan (Buat Si Kerlip) « cReAtiVegA’s dayEri…

Wait! Don't forget to leave a reply here.. :D

