Admonition of the Month


Sekarang cuaca sedang buruk, kadang hujan, kadang panas, kadang mendung, kadang terik…sehingga banyak orang jatuh sakit. Tak heran kalo akhir-akhir ini saya sering sekali mendengar orang menasihati orang lain atau orang lain sedang dinasehati seseorang agar :

    -jaga kesehatan,
    -makan yang banyak,
    -istirahat yang cukup,
    -jangan lupa minum obat.

Saat ini, berbagai wabah penyakit memang sedang ramai-ramai menyerbu mereka yang kondisinya sedang tidak fit. Lelah sedikit, jadi mudah sakit. Saya sendiri pun sempat mengalaminya dan mendapat nasihat agar :

    -jaga kesehatan,
    -makan yang banyak,
    -istirahat yang cukup,
    -jangan lupa minum obat

juga.

Kini, beberapa teman saya juga masih ada yang sakit. Maka

    -jaga kesehatan,
    -makan yang banyak,
    -istirahat yang cukup,
    -jangan lupa minum obat

tidak lupa saya katakan kepada mereka.
Entah sampai kapan saya akan mendengar pesan sakti :

    -jaga kesehatan,
    -makan yang banyak,
    -istirahat yang cukup,
    -jangan lupa minum obat

ini…yang jelas saya berharap saya tidak mendengarnya untuk diri sendiri lagi. Sudah cukup saya kehilangan waktu banyak untuk melakukan hal-hal produktif karena sakit beberapa waktu yang lalu.

Jadi, para pembaca yang budiman (dan tentu saja penggemar blog saya ;P), jangan lupa ya untuk

    -jaga kesehatan,
    -makan yang banyak,
    -istirahat yang cukup,
    -jangan lupa minum obat

jika Anda sakit. Ohya, untuk Anda yang sehat wal afiat juga tidak ada salahnya mematuhinya. Hm, tapi OBATnya diganti VITAMIN aja kali ye…

Salam sehat,
Ega Dioni Putri

Leave a comment

3 Comments

  1. aniskamilah

     /  December 7, 2007

    hihi sepertinya banyak terjadi proses copy-paste🙂
    sayangnya nasehat itu kadang cuma berhenti di kata-kata ya… tidak teraplikasikan😛
    dan… jarang kita berterima kasih sama orang yang begitu baik udah memperhatikan kita untuk itu (apalagi orang tua…)

    Reply
  2. hmm… musim ujan ya…

    kenapa ga ada yang kasih nasehat

    – bawa payung😀

    Reply
  3. dioni khan pake sepeda motor

    gimana cara pake payungnya?

    Reply

Wait! Don't forget to leave a reply here.. :D

