Tentang Tenggat Waktu (Baca: Deadline)


Di prodi saya, istilah “deadline” itu sudah sangat amat terlalu biasa sekali banget. Sampai-sampai, kata teman saya yang ini, reaksi pertama mahasiswa Informatika ketika dimintai bantuan untuk mengerjakan sesuatu adalah bertanya: “Deadline-nya kapan?”😉 Bisa saja kan sebenarnya menanyakan “untuk apa nih?” atau “apa saja yang harus saya lakukan? atau “dengan siapa saja?” atau pertanyaan lainnya. Karena hari-hari kami dipenuhi dengan deadline pula lah, sebagian (besar) dari kami terbentuk menjadi manusia deadliners yang menemukan kenikmatan luar biasa dalam mengerjakan tugas pada saat-saat terakhir😀

Nah, ngomong-ngomong soal deadline tadi, sebenarnya saya cm mau sharing foto ini sih:

Hehehe…

Waktu baca ini, saya senyum-senyum sendiri, kagum sama yang bikin kata-kata itu.

Kalimatnya itu loh…menohok sekaliiiii😀

Begini ini harusnya bikin poster! Keren…apalagi kalo kampanye yang temanya ‘agak’ berat gitu, nggak perlu terkesan menggurui kan. Dekat pula dengan kehidupan sehari-hari pembaca🙂

NB : Maaf judulnya agak nggak nyambung sama isi tulisannya. Piss ah (^,^)\/

Previous Post
Leave a comment

6 Comments

  1. Hihi… Jadi inget waktu Vinta sms, ‘Shaaa… Spek tugas 3 Progin dah keluar…’. Balasannya ‘Pertanyaan pertama, deadline-nya kapan?’ Fyuhhh… Semester 6 cepatlah berlalu…

    Tapi kalo poster itu, dalem banget😦

    Reply
  2. wah… memuji DSM, ya
    he3😉

    Reply
  3. kurang lebih stuju…
    btw, wktu pertama kali baca poster itu, sy lgsg berprasangka yg bikin dari IF hahaha

    Reply
  4. hohoho…

    makasih makasih gambarnya, jarang ngeliat keadaan kampus akhir-akhir ini

    keren keren posternya🙂 kamu yang bikin? :d khan kamu yang sering ngeliat kasus ini😀 hehehe

    Reply
  5. @reiSHA : Whey, jangan-jangan yang jadi contoh itu kamu juga? Iya, dalem banget…tertohok saya😀
    @restya : Narsis meneh
    @fitrasani : Emang anak IF kok yang bikin, tuh komentar kedua! Hehe
    @inoex135 : Idem @fitrasani. Tapi keknya kalo aku disuruh bikin, kata-katanya nggak beda jauh sama itu…secara anak IF!

    Reply
  6. Bu izin ambil foto sholatnya ya,…mengingatkan kita untuk sholat tepayt waktu.

    Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

    qimi

    Reply

Wait! Don't forget to leave a reply here.. :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: