Makan Teman


Ternyata Wong Solo nggak cuma terkenal ayam bakarnya saja, tapi banyak potensi lain yang dimiliki oleh kaum “alon-alon asal kelakon” ini. Mungkin salah satunya adalah sifat makan teman seperti ini…

Kelakuan orang Solo

Kelakuan orang Solo

Di tengah hiruk pikuk Dies Emas ITB yang foto-fotonya dapat Anda lihat di sini, rupanya ada bagian “OMG plis deh” kaya begitu😛 Bagi yang merasa tersindir, tersinggung, atau tertohok, nggih nyuwun pangapunten mawon. No offense, cah!😉

Leave a comment

18 Comments

  1. gak ngerti….

    Reply
  2. emang orang solo itu bar-bar semua..

    ndeso sadayana..

    Reply
  3. Wah narsis kuwi jenenge.

    Reply
  4. Walah2 apik tenan kaligrafinee😀

    Reply
  5. wong Solo bar bar koyo scooterboyz kuwi… :p

    Reply
  6. haha.. ngabisin spes tuh ya nulisnya.. *spekulasi:on* trus nulisnya pelan2 lagi.. padahal yang ngantri banyak, udah gitu nggak ada yang berani protes pula😆 *spekulasi:off*

    Reply
  7. itu namanya eksis..siapa suru ga cepat2 nulis gede2?

    Emangnya laporan ieee, ada format hurufnya?:p

    *bukan orang solo..

    Reply
  8. Mending makan teman daripada APATIS😀

    Reply
  9. greatpetroleum

     /  March 7, 2009

    hahahah…ada2 aja wong solo ni

    Reply
  10. eh, roaming, neh……

    Reply
  11. itu mungkin pelampiasan wong solo akibat kena banjir akhir2 ini
    😀

    Reply
  12. ndeso2….

    Reply
  13. hhhmmmm….
    apa…??

    Reply
  14. kan setiap orang bebas berekspresi sekarang ^__^;

    Reply
  15. kerlip

     /  March 11, 2009

    mungkin di antara tulisan yang kecil2 itu ada orang solo juga..
    cuma yang kita lihat kan yang gede aja..
    jadi gak bisa digeneralisasi..halah

    *bukan orang solo, gak pernah menginjakkan kaki di solo :D*

    Reply
  16. dhika

     /  March 11, 2009

    Bukti klo Wong Solo kreatif….😀

    Reply
  17. canggih!!!,
    kolaborasi efektif “alon-alon waton kelakon” + “siapa cepat dia dapat” + “ndeso”😀

    *asli wong solo sakbanjir-banjir-e*

    Reply
  18. makan ayam bakar, sama enaknya ama makan temen sendiri

    “biar cepat asal selamat” hehehe

    Reply

Wait! Don't forget to leave a reply here.. :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: