Pilihan “SMS Luar Negeri-Indonesia” Anda


Anda (baik WNI maupun bukan, tapi mengaku orang Indonesia :D) yang sedang merantau di luar negeri mungkin pernah atau masih merasakan bahwa komunikasi dengan orang-orang tercinta di Indonesia tidak bisa sesering dulu lagi…

SMS atau telepon?
Kalo di tanah air lagi perlu SMS atau telepon teman tinggal mencet hp aja, di tanah rantau untuk melakukan itu pake mikir seribu kali karena mahal. Kalo nggak penting-penting banget, mending hubungin via internet saja.

SLI gimana?
Telepon umum yang bisa SLI mungkin masih bisa menolong, tapi itu pun tidak selalu tersedia dan sama mahalnya. Mungkin Anda harus berjuang dulu mencarinya. Keliling kotanya sendiri udah capek, kan😛

Internet donk?
Bersyukurlah jika Anda punya akses internet setiap saat dari hp atau komputer. Komunikasi masih bisa diatasi lewat chatting, e-mail, VoIP, atau melalui jaringan sosial yang bentuknya kini sudah makin beragam dan hampir setiap orang memilikinya. Sayangnya, Anda juga harus menunggu teman Anda terhubung ke internet juga. Ini tentu tidak dapat dilakukan setiap saat. Nggak semua orang gampang ngakses internet. Belum lagi kalo harus berhadapan dengan orang tua yang nggak paham soal internet. Masa iya mau maksa mereka buat belajar dulu…

Kan ada SMS gratis
Anda juga dapat memanfaatkan layanan SMS gratis ke mana saja dari berbagai provider macam Yahoo Messenger!, tapi kadang perlu mempelajari prosedurnya yang ribet.

Intinya mah, SMS langsung ke hp penerima sebenarnya adalah cara paling mantap untuk menjalin komunikasi yang tetap intensif dengan teman/keluarga…seperti saat Anda berada di tanah air. Bagaimana dengan penerima, ogah juga kan kalo mereka harus balas ke nomor Anda yang bakal makan tarif gede juga? Tentu mereka lebih senang apabila dapat membalas SMS tersebut dengan tarif yang terjangkau dan SMS-nya pun langsung diterima di hp Anda. Oleh karena itu, dalam kesempatan ini saya ingin berbagi solusi dengan Anda…ini dia! Cekidot!

Jelajahi situsnya dan temukan solusi Anda!

Leave a comment

12 Comments

  1. hoho, keren
    semoga sukses ya

    Reply
  2. woaw, keren ga, salut dah, moga2 cepat laku, hoho
    tak bantu promosike ke briokimpoy sama irmamix, haha

    Reply
    • waduh..dewa damas komen…masih cupz kok, dewa..ga ada apa2 lah dibandingin MOSES..tapi saya senang kalo dewa membantu…huehue..makasih🙂

      Reply
  3. yayaya, saya ngerti kenapa namanya diolabs😀

    Reply
  4. Inas Luthfi

     /  January 7, 2010

    WOW!

    keren Ga, kirain dikau hilang entah kemana ternyata mengurus ini. BTW yang ngerjain cuma dikau kah atau bersama siapa gitu?

    Reply
    • hilang? masa sih? saya nggak merasa😀
      ngerjainnya sama seseorang aja, nas…sampe sekarang juga sementara ngurusnya cuma berdua, mau daftar jadi pegawai ta? boleh, boleh…

      Reply
  5. Inas Luthfi

     /  January 7, 2010

    awak merasakan keberadaan seorang * nih, bener ndak yah😀

    mo jadi perusahaan keluarga mbak?

    Reply
    • maaf, mas Inas Luthfi…komentar Anda terpaksa harus disensor karena terlalu vulgar..perusahaan keluarga? keluargane sopo…keluarga cemara?😛

      Reply
  6. huahaha…
    sukses ga…
    maju teruuuss…

    Reply

Wait! Don't forget to leave a reply here.. :D

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: