Badly in Love with Vannacues


Para pembaca blog yang setia (halah), saya mohon doa paling tulus dari hati Anda semua agar saya mampu mengemban misi suci mencari kitab suci *eh, salah, itu kan Kera Sakti*

Hah, apa sebenarnya?

Dua huruf sakti itu ya?

Iyaaa, itu dia !!!

Dari dua huruf (T dan A) *, oleh dua huruf (E dan M)** , dan untuk dua huruf (S dan T)***

*halah demokrasi*

Begitulah, saya harus belajar agar dapat mengatakan “I’m badly in love with Vannacues”

Vannacues itu nama keren sang makhluk berhuruf dua ini. Sekarang dia masih di inkubator, belum boleh dilepas…nanti kalo sekiranya sudah siap menghadapi dunia luar, saya kenalin deh sama Anda. Doain ya biar Vannacues-nya ‘sehat’ terus sampai masa keluarnya dari inkubatooooor…Amin…

and I think I’ve got crazy

Footnote
* : T=Tugas, A=Akhir
** : E=inisial nama saya, M=inisial dosen pembimbing saya😀
*** : S=Sarjana, T=Teknik
Leave a comment

1 Comment

  1. Lagi men-TA ternyata…😆

    Reply

Wait! Don't forget to leave a reply here.. :D

