Ketemu Artis, Penting Ya?


Tadinya saya mau masukin tulisan ini ke kategori “Trivial Post”, tapi nggak tega, jadi masuknya ke kategori jalan-jalan karena ide cerita ini berawal saat saya wisata kuliner ke Frestival, yaitu festival makanan yang diadakan oleh Frestea. BTW, setelah googling baru tahu kalo nama acaranya “Festival Makan Enak Ala Frestea (Frestival)”. Okelah kalo begitu.

Ceritanya, tadi waktu kami lagi enak-enak makan, ada Irfan Hakim lewat di depan kami. Beberapa orang di seberang meja kami minta foto bareng, tapi kami tenang-tenang saja. Eh taunya pas dia lewat depan meja kami, dengan ramahnya dia melihat kami dan menyapa “Assalamu’alaykum”. Hihihi, ternyata agak gendut juga nih orang😀

Setelah itu, topik kami jadi tentang “ketemu artis”. Saya cerita, dulu waktu masih SMP, saya dengan segala kenorakan saya punya ‘cita-cita rendah’: pengen sekolah di luar kota biar bisa sering ketemu artis. Gyahaha. Seriusan. Ada sih alasan lain: biar bisa sering jalan ke mall, terus bisa baca buku di Gramedia gratisan. Nista sekali, bukan? tapi begitulah masa puber saya, masih labil…nah kembali ke soal cita-cita ketemu artis tadi, saya pun berkesempatan besar mewujudkannya ketika akhirnya diterima SMA di Jogja. Yeah, Jogja seperti layaknya kota besar lain, sudah pasti sering didatangi artis. Anehnya, ketika sudah tinggal di sana dan banyak peristiwa yang memungkinkan saya buat ketemu artis, saya malah adem ayem aja. Malu sendiri gitu…hihihi, alhamdulillah ada kemajuan. Alhasil, saya pun nggak punya satu foto dengan artis sampai pindah ke Bandung untuk kuliah.

Di Bandung, wah malah lebih banyak lagi selebritis yang bisa saya lihat langsung. Sebut saja dari Amien Rais, Adhyaksa Dault, Mocca, Glenn Fredly, D’Cinnamons, Ratih Sang, Bondan Winarno, Vicky Burki, Asma Nadia, Adi MS, Aning Katamsi, Julia Perez (haha), Edi Brokoli, sampai bintang iklan Clean ‘n Clear versi hidung landak yang notabene teman seangkatan sendiri. Masih banyak sih yang lain, tapi nggak perlu disebutin lah yaa. Yang paling bikin geregetan pengen ketemu waktu itu sih Zaskia A. Mecca sama Letto (ini favorit saya), tapi apa daya cuma bisa lihat. Eh, Sheila on 7 juga ding. Ujung-ujungnya pas ketemu biasa aja tuh, nggak seheboh bayangan waktu SMP. Haha…terus kadang berpikir, penting nggak ya foto dan berinteraksi dengan selebritis itu? kalo pejabat udah pasti penting kayanya, bisa buat tepe-tepe (baca: tebar pesona) dan membangun jaringan kerja sama, tapi kalo artis macam penyanyi, bintang iklan, dan sebagainya saya belum merasa butuh sepertinya. Ohya, masih zaman nggak ya minta tanda tangan di buku tulis atau buku harian gitu? dulu ada teman-teman saja yang punya buku kumpulan tanda tangan artis. Ahaha.

Ohya, balik lagi ke Frestival…lumayan juga buat Anda coba ke sana. Tiap hari mungkin mereka mendatangkan artis yang berbeda. Eh salah, bukan itu ding yang menarik…hee. Makanannya standar festival lah, tapi minumannya nggak ada pilihan kecuali varian Frestea (hijau, melati, atau markisa). Sekian.

Leave a comment

6 Comments

  1. Ega,, ralat.. kayaknya gaada yang rasa markisa, deh. Cuman botol yang rasa markisa ama melati emang mirip banget, jadi aku nyangkanya ada rasa markisa😀

    Reply
  2. baru sadar banyak ya yang minat foto ma artis..
    aku baru inget aku jg pernah, tapi sm pembaca berita TV one, bukan artisnya

    Reply
  3. Andri Haryono

     /  July 16, 2010

    ga inget jg sp namanya
    hahaha

    Reply
  1. Ketemu Artis, Penting Ya? « .:: si /-|ebat ::. - Berita Artis Indonesia dan Mancanegara

Wait! Don't forget to leave a reply here.. :D

